Senin, 6 Mei 2013

One Stop Vespa Centre

Kehadiran Scooter House Djakarta (SHD) sebagai bengkel dan aksesori shop khusus Vespa modern, sangat dinanti para komunitas Vespa di Indonesia. Setelah menempati lokasi barunya di Jl. Kemang Selatan VIII No. 51A, Jakarta Selatan, SHD siap melayani customer dengan berbagai fasilitas barunya.

Dengan semangat untuk melayani kebutuhan komunitas Vespa Indonesia dengan lebih baik lagi, SHD menyebut lokasi barunya ini sebagai 'One stop Vespa centre', yang menawarkan berbagai servis dan fasilitas.

Menyambangi SHD yang baru, para skuteris akan dilayani dengan kelengkapan aksesori dan spare part untuk Vespa dan Piaggio. Tak hanya itu, Vespa maupun Piaggio modern akan dilayani mekanik dan tenaga ahli. SHD pun menyediakan akasesori Vespa langka yang didatangkan langsung dari Italia. Ada pula ruang tunggu berupa lounge dengan fasilitas wi-fi gratis.

Scooter House Djakarta (SHD)

"Dengan hadirnya One stop vespa centre ini diharapkan keakraban diantara komunitas Vespa Indonesia tetap berjalan dengan baik, sesuai motto yang diusung SHD, yakni 'second home for your Vespa'," imbuh Andri Gunawan, punggawa SHD.(kpl/)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters