Sabtu, 8 Maret 2014

'Operasi' Aventador Carbonado GT makin seksi dan powerful!

Tak ada habisnya kreasi super keren para tuner kelas dunia yang gemar mengotak-atik tunggangan super asal Italia, Lamborghini Aventador. Mansory, tuner ternama asal Jerman, kini kembali memamerkan hasil sentuhan khas mereka ke tubuh supercar tersebut di ajang Geneva Motor Show .

Diberi nama Mansory Aventador Carbonado GT, modifikasi Lambo yang satu ini nampak makin seksi dengan penampilan ala 'panda' berwarna putih hitam yang lebih garang dari sebelumnya.

Permak di bagian wajah mobil ini dilakukan Mansory dengan menyematkan kap mesin dari bahan carbon fiber, air intakes yang lebih besar serta front spoiler lip baru yang dipadu apik bersama dengan integrated Daytime Running Lights (DRL).

Selain itu, supaya body tunggangan keren ini makin asyik dilihat, Mansory juga memasang wide body kit dengan modifikasi di beberapa bagian lain seperti side skirts, front dan rear bumpers, fender hingga rear wing yang kini makin stylish.

Melengkapi make-up luarnya biar terlihat makin sempurna, velg 20-21 inch yang dibungkus dengan ban Pirelli P Zero nampak manis menghiasi kaki-kaki Aventador Carbonado GT ini.

Agar si 'Banteng' kekar ini makin kuat lajunya, jantung pacunya yakni V12 berkapasitas 6.5 liter diotak-atik dan dipadu sempurna dengan dua turbochargers dan new exhaust system. Alhasil, kini mesin Aventador Carbonado GT mampu menghembuskan tenaga maksimal hingga 1.600 hp dan torsi puncak (yang dibatasi secara elektronik) mencapai 1.200 Nm.

Berbekal mesin baru tersebut, mobil ini dapat dengan mudah menembus catatan 0-100km/jam hanya dalam 2.1 detik dengan top speed mencapai 370km/jam.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters