Sabtu, 1 Februari 2014

Operasikan sistem navigasi canggih Ford dengan perintah suara

Jalanan yang kian ramai dan cuaca yang semakin tak bisa diprediksi selalu menjadi tantangan bagi para pengendara yang hendak melakukan perjalanan jauh.

Begitu juga bagi mereka yang berkendara jarak pendek, khususnya di perkotaan Indonesia, jam-jam sibuk berangkat maupun pulang kantor yang harusnya bisa ditempuh hanya dalam waktu belasan menit, malah menghabiskan waktu berjam-jam karena macet.

Alasan-alasan tersebut kemudian mendorong para produsen mobil kelas dunia, Ford, untuk menghadirkan sebuah sistem navigasi canggih yang membantu konsumen setia mereka agar bisa menikmati perjalanan dengan mengurangi kemungkinan terjebak macet.

Tak perlu lagi pusing menghadapi macet

Teknologi Ford SYNC terbaru mereka kini dilengkapi sistem navigasi canggih nan efisien. Sistem navigasi ini dilengkapi dengan aplikasi SiriusXM Traffic dan SiriusXM Travel Link. Semuanya mampu dikendalikan dengan mudah oleh si pengemudi melalui perintah suara.

Ford SYNC with MyFord Touch dikombinasikan dengan SiriusXM Traffic dan SiriusXM Travel Link

Tak hanya itu, masih ada juga teknologi 3D-mapping Global Positioning System (GPS) dan turn-by-turn navigation. Si pengemudi akan terus mendapat update kondisi jalan yang akan ia ambil baik itu kondisi lalu lintas, jalur alternatif hingga kondisi cuaca.

Ford SYNC Service with turn-by-turn directions

Kalau pun terjebak macet, berkendara dengan mobil Ford takkan pernah membosankan. Karena Ford SYNC juga memiliki beragam fungsi hiburan yang akan menemani sepanjang perjalanan. Mulai dari mendengarkan musik atau radio, nonton film hingga main game.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters