Senin, 28 Januari 2013

Pameran Mobkas Ikut Donasi Korban Banjir

Sebanyak 32 unit mobil-mobil berkelas dari berbagai showroom CBU, APM dan dealer dipamerkan. Di antaranya Auto 2000, Audi, MINI, Subaru, Ivan's Motor, The Djakarta Auto, Top Cars, serta Lexus ikut meramaikan pameran yang digelar di Epiwalk ini.

Tipe-tipe mobil import dan supercar ikut dipajang di trium pusat perbelanjaan itu. Dan mereka adalah Lamborghini Aventador, Aston Martin Virage, McLaren MP4 12-C, Subaru WRX ST-i, Mini Cooper, Peugeot RCZ, Range Rover Evoque dan lainnya.

Pameran mobil-mobil premium yang dihelat boss Plaza Toyota, Robert Wardhana di Epiwalk. Di mana bertempat di komplek Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada 24 - 27 Januari 2013. Acara diakhiri dengan aksi pengumpulan dana untuk disumbangkan kepada para korban banjir di wilayah Jakarta dan Jawa Barat.

Menurut Robert Wardhana, even selama empat hari tersebut memang tak sekadar ajang pameran saja, namun dipadati oleh sejumlah acara dan hiburan.

"Kami juga memfasilitasi sejumlah komunitas otomotif untuk hadir disini. Nah, memanfaatkan kehadiran mereka, kami melakukan gerakan donasi untuk korban banjir. Hasil donasi itu selanjutnya akan didistribusikan melalui PMI," tambah Robert. (kpl/tr/vin)

Sumber: Otosia.com

http://top1.co.id/wp-content/uploads//2013/01/otosia_0000405872.jpg

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters