Jumat, 19 April 2013

Parkir Timur Senayan jadi saksi

Sekitar seratusan anggota AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) berkumpul di depan lapangan bisbol Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu. Dengan seragam klub warna merah, malam itu Parkir Timur Senayan bisa dikatakan memerah oleh kehadiran perwakilan seluruh chapter dan cabang AXIC di seluruh Indonesia. Perwakilan cabang yang hadir, antara lain Axic van Bandung, Axic Bekasi, Axic Purwasuka, dan Axic Jawa Timur.

Ajang kumpul ini dalam rangka mensyukuri hari ulang tahun ke-9 klub mobil yang jatuh pada 3 April 2013. Acara dikemas secara sederhana dan swadaya ini pun berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan. Ajang syukuran ini pun laksana kopdar akbar dadakan.

Menurut Arief MS, Wakil Ketua Umum AXIC, syukuran malam ini dilangsungkan persis pada tempat AXIC dilahirkan. "Lapangan Parkir Timur Senayan ini adalah lokasi bersejarah, tempat para pendiri berkumpul dan sepakat membentuk komunitas yang dinamakan AXIC, sembilan tahun silam. Tak disangka, AXIC makin besar dengan jumlah anggota lebih dari 3.800 unit,” ujar Arief MS.

Arief berharap, ke depannya AXIC tambah solid dan kompak, serta makin produkstif dan bermanfat bagai para anggotanya dan publik secara luas. Dalam peringatan ulang tahun ke-9, komunitas yang dianugerahi award sebagai inspirasi komunitas di tahun 2013 ini, juga mengisi acara dengan pemberian flyer Safety Driving kepada para pengendara mobil yang melintas di Jalan Pintu Satu Senayan, persis depan Hotel Atlet Century.

AXIC

(kpl/tr/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters