Kamis, 2 Mei 2013

Parts moge dan custom Polaris ramaikan Jogya Bike Rendevous

Polaris 99 kembali meramaikan event Jogya Bike Rendevous 2013 (JBS) yang digelar 25-26 April 2013 yang lalu di Jogya Expo Center. Ini bukan pertama kalinya Polaris 99 hadir di event yang melibatkan motor-motor besar. Tahun lalu Polaris 99 juga hadir di event KustomFest yang juga digelar di tempat yang sama.

"Keikutsertaan Polaris 99 dalam JBR 2013 ini untuk memperkuat awareness konsumen setia kami. Sebagai bentuk yang baru dari Polaris yang lama, tetap akan konsisten dalam menyediakan berbagai macam sparepart dan variasi yang dibutuhkan oleh para biker motor besar dan custom. Sehingga para bikers punya banyak pilihan untuk mendandani tunggangannya," buka Agus Rudianto Setio, Direktur PT Tirta Kencana Internasional yang membawahi Polaris 99.

Sejak hari pertama sampai detik-detik akhir penutupan acara JBR 2013, stand Polaris 99 tidak pernah sepi pengunjung dan pembeli. Bahkan sebagian bikers tidak kebagian stok spare part yang dicarinya akibat membludaknya pembeli di stand Polaris 99 ini.

Polaris 99, Part Modifikasi Moge

Polaris merupakan salah satu gerai yang cukup dikenal sebagai salah satu penyedia spare part variasi terlengkap. Terutama perangkat lampu-lampu, kaca spion maupun pernak-pernik custom lainnya, baik untuk Harley-Davidson maupun motor-motor merk lain. Demikian pula dengan Polaris 99 yang notabene penyempurnaan dari Polaris yang lama.

"Kami ingin memenuhi semua kebutuhan bikers akan berbagai macam variasi untuk tunggangan mereka. Dalam event kemarin khususnya untuk sepeda motor Harley-Davidson dan motor-motor besar custom lainnya," tandas Andri Hariadi, Marketing Communication Manager PT Tirta Kencana Internasional.

"Dan yang jelas, kami ingin memperkenalkan pula Polaris 99 kepada para bikers moge yang selama ini belum mengenai Polaris 99. Sehingga kami dapat dikenal lebih luas lagi sebagai penyedia berbagai sparepart dan variasi sepeda motor yang terpercaya," tutup Andri.

(kpl/nzr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters