Sabtu, 23 Maret 2013

Pasar Oli TOP 1 di Indonesia lebih mapan

Sejumlah investor mengakui bahwa pasar Indonesia sedang berkembang dan kian subur. Meski demikian, hal itu tak terlepas dari usaha merintis sejak awal, salah satunya produk oli TOP 1 di Indonesia.

"Indonesia sekarang pertumbuhan ekonominya lagi bagus. Dan memang kita hubungan yang baik dibanding negara-negara lain. Ini karena kita mulai lebih dulu dari negara-negara lain. Ownernya bekerja sama langsung, itu mulai dari 1979. Kita sudah lebih mapan dibanding negara-negara lainnya. Kita sudah lebih dulu kerja sama," ungkap Akmeilani selaku Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia (TOP 1 Indonesia).

Top 1 sendiri kini sedang mempresentasikan pelumas sintetiknya untuk mendukung perawatan kendaraan yang merupakan gaya hidup masyarakat.

Dalam acara Auto In Style Media Gathering di Plaza Indonesia Jakarta, Kamis (21/3), pihak TOP 1 Indonesia menggambarkan bahwa gaya hidup yang membutuhkan mobilitas cukup tinggi tentu membutuhkan pelumas yang berkualitas untuk membantu terjaganya performa mesin agar stabil.

Lebih dari itu, hal tersebut mencakup para pengguna kendaraan premium di Indonesia yang kian hari kian berkembang.

Pelumas sintetik TOP 1 sendiri diproduksi di Pico Rivera, Amerika Serikat. Kandungan dasar oil terbaik yang ditambah zat aditifnya untuk meningkatkan kualitas pelumas diproses dengan teknologi Syngen 2000. Dengan demikian, performa yang baik bisa diperoleh. Terlebih lagi, secara umum lebih unggul karena kemurnian dengan meminimalkan dari senyawa-senyawa yang tidak diperlukan.

Baca Juga

TOP 1 Dukung Gaya Hidup Berkendara

Top 1 Dukung Suzuki dengan Oli Racikan Khusus

Pembalap Muda Melaju Internasional

Bebek yang Paling Juara

(kpl/why/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters