Senin, 23 Desember 2013

PasKom semarak dengan silaturahmi antar komunitas

Ajang temu komunitas motor dan mobil, serta modifikator di Pasar Komunitas (PasKom) 2013 yang diselenggarakan kawasan halaman Ciledug Mas makin seru (21/12). Pasalnya acara ini dibarengi dengan anniversary Black Car Community (BCC) dan Black Motor Community. Para komunitas otomotif berbaur baik motor maupun mobil dengan semangat persaudaraan dan kreatifitas yang dilaksanakan selama dua hari ini.

Acara yang diramaikan oleh band yang mampu mengajak para pengunjung bergoyang selain itu, jajaran motor dan mobil modifikasi pun dipamerkan, semabyak kurang lebih 20 motor yang ikut kontes siap bertarung dengan berbagai kelas diantaranya fashion, cutting, air brush, extreme, people choice dan the best black.

Puluhan motor modifikasi dipamerkan

Sebagai wakil pelaksana PasKom Sagoeh Dermawan menuturkan "PasKom 2013 menyatukan dan memberikan sarana bagi komunitas otomotif untuk menunjukkan kreatifitasnya, yang khususnya diwilayah Ciledug serta merupakan ajang silaturahmi yang erat yang dapat saling berbagi pikiran dan ide untuk memajukan komunitasnya masing-masing," ucapnya.

"Bersamaan dengan itu ada perayaan anniversary BCC ke 8 dan BMC yang ke 7 sehingga acara ini semakin ramai, semoga acara PasKom 2013 dapat menjadi motivasi dan edukasi yang bagi seluruh pihak penggemar otomotif," sambungnya.

Ajang temu kumpul komunitas dan modifikator di Pasar Komunitas

Jelang sore hingga malam di hari pertama penyelenggarannya kian ramai saja dengan berbagai booth yang bisa dikunjungi yang menawarkan aneka barang dan produk merchandise bikers termasuk pin plat besi hingga emblem klub, sajian band Scudeto, One Room, Esta memberikan semangat terus menerus.

Dipenghujung acara di hari pertama ini aksi performa DJ T-Lu makin memukau mengajak pengunjung bergoyang termasuk para ratusan bikers yang tengah memadati acara, yang sebelumnya sambutan ketua BCC dan BMC sebagai serimonial ulang tahun klub mereka ditambah pesta kembang api yang meriah.

Foto bareng

PasKom digelar dari 21-22 Desember 2013, dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Di hari kedua, Minggu, sebagai pamungkas musik reggae dari 12 Malaikat Band akan tampil sekaligus pengumuman pemenang kontes modifikasi.

(kpl/nzr/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters