Senin, 24 Maret 2014

Paul Walker Tetap 'Main' di Fast Furious 7!

Sepeninggal Paul Walker, pemeran Brian O'Connor dalam serial film Fast and Furious, di bulan November lalu, tak sedikit orang yang bertanya-tanya mengenai bakal pengganti almarhum.

Justin Bieber dan Cody Walker, adik Paul, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan berpotensi untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh sang bintang. Namun, belum lama ini muncul rumor baru yang mengatakan kalau Paul Walker bakal tetap 'main' di sekuel ketujuh Fast and Furious.

Dikutip dari nydailynews, Senin (24/03), saat ini syuting film terbaru Fast and Furious 7 sudah kembali berjalan dan Paul Walker akan tetap 'bermain' di dalamnya.

Bukan Paul Walker sungguhan, namun Universal Pictures menggunakan empat pemeran pengganti dengan fisik yang mirip dengan Paul. Sedangkan untuk wajah dan suaranya akan 'dimodifikasi' dengan CGI (Computer Graphic Imagery) agar sama dengan wajah dan suara asli Paul.

Langkah tersebut diambil oleh para produser serta pihak Universal Pictures sendiri sebagai upaya untuk memenuhi keinginan para fans aktor yang tewas bersama Roger Rhodas dalam kecelakaan 30 November tahun lalu tersebut.

Sempat berhenti setengah jalan pasca kematian Paul Walker, saat ini syuting Fast and Furious 7 sudah mulai berjalan kembali mengejar jadwal tayangnya 10 April 2015 mendatang.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters