Senin, 18 Februari 2013

Pecinta mobil Korea gathering di bulan penuh cintai

Korea Otomotif Indonesia (KOI) mengadakan Kegiatan di KIA Bintaro, Minggu (17/02). Kegiatan ini dihadiri kurang lebih sekitar 50an Member KOI dari DKI Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang Selatan, Serang Banten, Tangerang kota.

Mereka adalah pengguna KIA Visto, Picanto, All New Picanto, Pride, All New Rio, Carens 1, Carens II, Carnival, Sedona Sportage 1, Sportage II, All New Sportage dan juga pengguna dari Hyundai Atoz, Cakra, Accent, Elantra, Getz, Verna, Avega, Grand Avega, Matrix, Trajet, Tucson, New Tucson, New Santa Fe hingga H1.


Kegiatan ini bertujuan untuk lebih memantapkan kecintaan terhadap mobil-mobil buatan Korea. Adapun cara yang dilakukan adalah melakukan coaching clinic bagaimana cara merawat kendaraan produksi Korea. Pelatahin ini langsung dipimpin oleh Roni dari KIA Indonesia.

Coaching clinic ini mengulas perawatan rutin kendaraan, antispasi masalah saat melewati genangan air, sampai hal berbau warranty kendaraan.

Untuk persoalan sektor kaki-kaki, penjelasan kepada anggota KOI langsung diberikan oleh perwakilan Ferry Creative Shock (FCS) yang juga merupakan rekanan dari KOI. Rencananya setelah ini FCS dan KOI akan mengikuti kegiatan bersama Hyundai Performance Malaysia bulan April mendatang.

Kegiatan Perawatan kendaraan ditutup dengan penjelasan Paintless Dent Removal (PDR) oleh Bp Warka yang menjelaskan mulai dari apa itu PDR, penggunaan PDR , waktu pengerjaan PDR dan apa saja yang bisa dan tidak digunakan system PDR ini. Sebab tidak semua kerusakan di kendaraan dapat menggunakan perbaikan PDR. di tambah kegiatan demo ke beberapa kendaraan member KOI. Untuk member KOI akan diberikan harga khusus.

Panitia juga menyediakan Cendol Elizabeth Bandung yang memang ditunggu-tunggu oleh member KOI sebagai salah satu sajian disela-sela Coahcing Clinic. Kegiatan ini ditutup dengan pembagian souvenir berupa bantal dan optical mouse sekaligus makan siang bersama.

Untuk pemerhati, pemilik, pengguna Mobkor (Daewoo, Hyundai, KIA, Ssyangyong) bisa bergabung di keluarga besar KOI. Dengan menghubungi 02132272900, Pin BB 2264A567, Whatsapp +628987765438 atau email koikoreamobil@yahoo.co.id dan bisa lihat www.koreamobil.com

(kpl/nzr/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters