Selasa, 22 Januari 2013

PELUMAS TOP 1 DAN HUOZHEN XIANG – CHINA SEPAKAT JALIN MITRA STRATEGIS

PELUMAS  TOP 1 DAN HUOZHEN XIANG – CHINA SEPAKAT JALIN  MITRA STRATEGIS -Pelumas Amerika Serikat, TOP 1 Perkuat Bisnis Pelumas Otomotif di China

Produsen pelumas otomotif Amerika Serikat, TOP 1 Oil Product Company melakukan kesepakatan bisnis sebagai  mitra strategis dengan kelompok usaha China, HUO Group. Kesepakatan tersebut secara resmi diumumkan sebagai bagian dari pengembangan bisnis pelumas TOP 1 di China. Penandatanganan kerjasama bisnis antara TOP 1 dan HUO GROUP tersebut  dilakukan oleh Joe Ryan (CEO TOP 1) dan Huo Xiang (Pimpinan kelompok usaha Huozhen di Yucheng City – Shandong, China.

Kesepakatan kemitraan strategis antara TOP 1 Oil Product Company dengan HUO Group menandai masuknya secara resmi pelumas TOP 1 di pasar pelumas otomotif  China.  China merupakan salahsatu  negara potensial untuk bisnis pelumas TOP 1 karena China merupakan salahsatu mesin ekonomi bagi Asia dengan potensi pasar yang cukup besar. Terobosan ini juga menjadikan perusahaan pelumas yang berbasis di Amerika Serikat ini semakin berpeluang memperluas jaringannya di wilayah Asia Pasific, setelah  keberhasilannya membangun jaringan distribusi di Indonesia, Hongkong, India, Malaysia, dan di beberapa negara lainnya.

Menurut Huozhen, penjajakan kemitraan antara TOP 1 dan HUO Group berjalan secara alami. Kekuatan teknologi  pengembangan pelumas sintetik  di Amerika Serikat  yang  sempat dikunjungi  Huo Xiang menjadi salahsatu nilai tambah cepat  terjalinnya kerjasama antara TOP 1 dan HUO Group. Pelumas    TOP 1 juga menjadi salahsatu produk high-end yang siap memenuhi  kriteria sebagai  pelumas yang lebih ramah lingkungan dengan kelebihannya sebagai pelumas sintetik. “Kecocokan inilah yang membuat kami  sepakat untuk melakukan kerjasama. Dan kami yakin TOP 1 siap menembus pasar China, bahkan kelak dapat memimpin pasar pelumas di China”, jelas Huo Xiang.

HUO Group merupakan sebuah kelompok usaha besar yang berpusat di Beijing, China. HUO Group didirikan sejak tahun 1983 dan menjadi salahsatu kelompok bisnis terkemuka di China dengan beragam pengembangan industrinya. Kelompok usaha HUO Group memiliki 4 bisnis inti, yaitu  pergudangan modern dan logistik, industry energy terbaharukan, consumer good, dan investasi keuangan. Selain itu  HUO Group juga dikenal merupakan pemilik dari industri hiburan, rekreasi, dan pelumas  industri otomotif di China.

TOP 1, produsen pelumas yang berbasis di Amerika Serikat memprediksi bahwa permintaan pelumas di kawasan Asia Pasific di tahun 2020 tumbuh lebih dari setengah dari permintaan pelumas di pasar  global. Sementara setengah dari pertumbuhan pasar pelumas di Asia diperkirakan akan datang dari China. Di tahun 2015 bukan tidak mungkin China menjadi  pasar pelumas terbesar di atas Amerika Serikat dimana pada saat bersamaan  permintaan akan pelumas high-end akan meningkat. Kesadaran terhadap  kesehatan lingkungan ke depan menjadi faktor penting berkembangnya pelumas dengan teknologi  high-end. “Kesepakatan mitra strategis antara TOP 1 dan Grup HUO tentu membanggakan dan melegakan kami dimana kami memiliki mitra strategis yang cukup tangguh dalam mengembangkan dan mempromosikan pelumas TOP 1 di China. Grup HUO merupakan mitra strategis yang cukup kuat dimana sebagai sebuah industri HUO Group cukup  dikenal kredibilitasnya di China”, jelas Joe Ryan.

[gallery link="file" order="DESC" columns="4" orderby="title"]

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters