Rabu, 17 April 2013

Peluncuran Etios Valco, pembelian langsung membludak!

Akhirnya Toyota resmi meluncurkan low city car Etios Valco yang juga memiliki karakter city explorer. Dan di kota Malang sebagai kota terakhir peluncuran kemarin Selasa (16/04) langsung menghebohkan.

Pada siang hari Toyota menggelar Press Conference untuk para media. Dan pada malam harinya, acara peluncuran istimewa digelar dengan total undangan untuk sebanyak 200 tamu. Para tamu undangan yang datang pada malam hari tidak datang sendiri, tapi tentunya bersama pasangan dan juga keluarga.

Suasana Peluncuran Etios Valco di Hotel Harris MLG

Hall Hotel Harris Malang sontak pada malam hari penuh sesak dengan para tamu sekaligus calon pembeli Toyota Etios Valco ini. Peluncuran ini diramaikan dengan berbagai hiburan live music, sexy dancer dan juga aksi penabuh perkusi yang sangat menarik. Yang langsung disambung dengan peluncuran Sang City Explorer berikut ini:

Setelah peluncuran terjadi pengunjung yang penasaran akan sosok city car terbaru Toyota ini pun langsung menyerbu untuk melihat lebih dekat. Ada tiga model yang diperlihatkan dua model Etios Valco E dan satu model variasi Etios Valco G yang juga menjadi daya tarik utama.

Suasana Peluncuran Etios Valco di Hotel Harris MLG

Pengunjung dapat langsung merasakan nuansa nyaman ruang kabin. Tak hanya itu, Toyota juga menyediakan dua unit Etios Valco tipe G untuk sesi test drive. Alhasil dalam malam hari peluncuran Etios Valco ini langsung terjual 107 unit di mana paling banyak tipe G yang dibeli.

Tak puas sampai disitu saja, Toyota juga masih siapkan berbagai kejutan-kejutan lain berupa hadiah-hadiah menarik baik untuk tamu undangan dan pembeli Etios Valco. Dari power bank, home theater, Samsung Galaxy S3 Mini dan juga BB Z10. Keuntungan ganda ini yang dirasakan pengunjung hingga jam 10 malam acara usai.

Penyerahan Hadiah pada pembeli Etios Valco

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters