Kamis, 9 Agustus 2012

Pemenang Kontes Pantun Ramadhan 2012

Dari Ratusan peserta yang ikut baik dari Kategori Tweet Kreatif atau pun Re-tweet Terbanyak, berdasarkan hasil keputusan bersama, dengan ini kita memutuskan nama-nama dibawah ini keluar sebagai pemenang  " Kontes  Pantun Ramadhan " Bersama TOP 1 tahun 2012. Sebelumnya kami ucapkan selamat untuk para pemenang, dan kami ucapakan terima kasih banyak untuk peserta lain yang sudah mau berpartisipasi di kontes ini. Keputusan ini bersifat Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Bagi yang belum beruntung,jangan sedih yah ,karena menang-kalah di suatu kompetisi adalah hal yang biasa.

Selamat Menyambut Hari Kemenangan - Idul Fitri 1433 H , Mohon Maaf Lahir dan Batin

Pemenang Kategori Pantun Kreatif.

1.   https://twitter.com/adhe_syafitrie Tweet Pantun : " @top1indonesia - Buka puasa pake batik,ngumpulnya dirumah afgan. Biar mesin ga cepet panas waktu mudik,ya pake oli TOP 1 #top1ramadhan. 2. https://twitter.com/alllineee Tweet Pantun : " @top1indonesia - ngabuburit pergi k bln,naiknya Ducati dibonceng Raffi,motor irit klo olinya TOP1,tarikan enteng penuh sensasi #top1ramadhan.

Pemenang Kategori Re-Tweet

1. https://twitter.com/swjaya Total RT :  5273 2. https://twitter.com/Aa_wiwitsyah Total RT :  5191 3. https://twitter.com/#!/alfan_Syah Total RT :  5142

Capture twitter pemenang

Untuk pemenang kontes ini, diharapkan segera mengirimkan data diri anda ke email : kuisonlinetop1@gmail.com PALING LAMBAT BESOK JUM'AT 10 AGUSTUS 2012 - PUKUL 12 SIANG . Data yang harus dikirimkan : 1. Foto Copy KTP/Kartu Pelajar. 2. Foto Copy NPWP 3. Nomer TLP/HP yang bisa dihubungi. 4. Nomer Rekening Bank 5. Scan buku rekening bank (halaman depan)
https://twitter.com/adhe_syafitrie

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters