Penarikan undian 'Ertiga Excitest Drive'

Penarikan undian 'Ertiga Excitest Drive'

Ertiga Excitest Drive merupakan program yang diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Program ini ditujukan bagi masyarakat maupun calon konsumen yang tertarik untuk melakukan test drive dan indent produk Ertiga.

Program undian Ertiga Excites Drive ini telah memasuki periode VII (1 - 31 Desember 2012). Dan penarikan undian ini dilakukan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 2 Februari 2013.

Dengan disaksikan Notaris, pejabat Kemensos, Dinas Sosial dan manajemen SIS. Dan pada periode kali ini, hadiah utama Suzuki Ertiga dimenangkan oleh Hj. Sulasmi asal Yogyakarta.

Besarnya minat calon konsumen untuk test drive Suzuki Ertiga ini, menjadikan SIS untuk memperpanjang program undian Ertiga Excitest Drive hingga periode XI (1 - 31 Maret 2013). "Hadiah yang akan dibawa para pemenang pun semakin berlimpah," jelas Susanto Winarto, Head of Sales Strategy Development SIS.

Dalam periode ini, SIS menyediakan hadiah utama 6 unit Suzuki Ertiga GA, 12 unit Suzuki Nex, 12 camera Nikon D5000, 12 iPad 3, 12 Emas 12 gram. Dan juga ada 12 unit sepeda Polygon Supreme, yang dapat dibawa pulang oleh 6 orang pemenang hadiah utama dan 60 orang pemenang hadiah kejutan lainnya.

(kpl/tr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024