Selasa, 9 April 2013

Penuhi kebutuhan bikers, polaris resmikan gerai lebih komplit

Nama toko Polaris di jalan Kebon Jeruk III, Jakarta Barat, barangkali tidak begitu asing bagi bikers Jabodetabek yang biasa mencari suku cadang sepeda motor terutama gir set merek TK Racing maupun aneka aksesori roda dua lainnya. Namun lantaran kebutuhan dan tuntutan konsumen terus bertambah, PT Tirta Kencana Internasional, selaku pemilik Polaris dan TK Racing akhirnya mendirikan lagi gerai spare parts dan variasi sepeda motor.

Toko kedua yang memiliki bangunan 3 lantai ini diberi nama Polaris 99. Toko ini memiliki koleksi aksesoris lebih lengkap dibandingkan gerai pertama pertama. Aksesori mulai dari motor bebek, premium bike hingga motor klasik juga tersedia di Polaris 99.

Polaris 99 menerapkan sebuah strategi penjualan yang inovatif dan melebihi harapan pelanggan sehingga pelayanan kepada pelanggan dapat lebih personal dan berstandar.

“Ini konsep baru yang terus kita kembangkan sesuai kebutuhan bikers. Ada tingkatan aksesori dan spare parts yang kita jual, mulai dari yang terendah steele, menengah atau bridge hingga paling tinggi excel. Tapi yang paling tinggi adalah kelas platinum. Dengan konsep baru ini nantinya akan kita pisahkan parts yang hafrian dan untuk racing,” terang Andri Hariadi, Marketing Communication Manager, PT Tirta Kencana Internasional.

Menurut Andri, pelayanan yang diterapkan di Polaris 99 sudah menganut sistem Customer Oriented, dimana pelayanan yang diberikan bukan hanya menjual berbagai macam spare part sepeda motor, baik produksi TK Racing maupun Custom, tapi juga disertai dengan konsultasi tehnik dari Technical Consultant Polaris.

Kelebihan lain yang ditawarkan, selain koleksi spare part yang lengkap, mulai dari kelas standar sampai dengan premium, mulai dari sparepart motor Jepang sampai dengan Harley-Davidson & Custom, juga menyediakan layanan ganti ban plus nitrogen untuk setiap pembelian ban serta test Dyno gratis untuk setiap pembelian knalpot.

Dengan lokasi yang strategis dan tempat yang nyaman, tidak salah lagi kalau para bikers akan menjadikan Polaris 99 menjadi salah satu rujukan untuk pemenuhan kebutuhan suku cadang dan variasi sepeda motor, baik untuk harian, custom maupun balap.

Kedepannya Polaris 99 berencana melebarkan sayap ke sejumlah kota besar di Indonesia, terutama yang jumlah pengguna sepeda motornya cukup besar. “Memang kami sudah pikirkan ke aras sana, dengan membuka cabang kami di luar Jakarta. Kita akan pertimbangkan untuk membuka cabang di daerah-daerah lain yang cukup gemuk populasi sepeda motornya,” pungkas Andri.

Polaris 99 berada di jalan Kebon Jeruk III No.99, Jakarta Barat, dengan monor telepon (021) 6230 9552.

(kpl/nzr/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters