Senin, 24 Desember 2012

Perang elektrik di Clas Mild Accelera Auto Contest

Final Battle pada Clas Mild Accelera Auto Contest yang digelar di Jakarta pada 22 - 23 Desember 2012, diikuti puluhan pemodifikator dari berbagai daerah di Tanah Air. Para pengunjung pun disuguhkan penampilan mobil-mobil custom yang canggih, stylish maupun elegant. Dijamin, para pengunjung ajang kontes modifikasi ini akan betah berlama-lama di sana.

Saat melewati kontestan dari FEREK (Full Entertainment Resing Kar), dimana custom sedan BMW bertengger di situ. Terlihat salah satu teknisinya sedang asyik memainkan Tablet PC. Rupanya ia sedang menjajal kinerja elektrikal yang diaplikasi pada BMW custom ini.

Perang elektrik Auto Accelera Contest

Peserta Accelera Auto Contest 2012

Perang elektrik Auto Accelera Contest'Perang elektrik' di ajang Clas Mild Accelera Auto Contest

Tiba-tiba saja sedan BMW melonjak-lonjak layaknya robot Transformer yang akan berubah wujud menjadi robot. Benar saja, sedan BMW yang telah mengaplikasi Automation & Control System (ACS) ini, dengan serba otomatis dapat memperlihatkan konfigurasi mesin setelah kap mesin terbuka dengan sendirinya.

Kedua pintu pun ikut terangkat ke atas layaknya kepak sayap burung, ditambah ruang bagasi yang mempertontonkan audio mobil tersebut.

Itu baru dari satu kontestan, masih ada lagi kontestan lain yang mempertontonkan hasil modifikasi mereka yang mengusung custom serba elektrik, antara lain Edrick Tanreyhan Team. Finalis yang pernah menjadi jawara di Surabaya dan Solo ini masih menampilkan mobil Mazda sebagai hasil karyanya.

Paduan custom serba otomatis dengan colour effect yang ada pada Mazda Edrick memang sangat menarik penonton di Balai Kartini, Jakarta. Belum lagi tambahan racing kit yang menempel pada bodi Mazda. Jadi, tak salah jika sang modifikator mendapat predikat sebagai King Street racing.

(kpl/tr/bun)

Rekomendasi untuk kamu:

Senin, 24 Desember 2012
Senin, 24 Desember 2012
Senin, 24 Desember 2012