Jumat, 22 Juni 2012

Perjalanan Tim Lubricant Test HD Plus Menuju Bali-Lombok

Perjalanan Tim Autobild kali ini lebih berat dari perjalanan sebelumnya, kondisi jalanan yang macet di daerah Demak kota Rembang karena perbaikan jalan, menyebabkan Tim harus mengorbankan 10 KM dikemacetan dan kinerja pelumas di fase yang kritis. Namun kinerja TOP 1 HD Plus 10W-30 terbukti dapat melindungi sekalipun mobil menjalani rute perjalanan yang berat.

Lepas kota Rembang Tim segera menuju Banyuwangi hingga pemberhentian selanjutnya di Kawah Ijen, Bondowoso. Dijalur Utara wilayah Jawa Timur, kondisi jalan relatif lebih luas dengan aspal yang lebih baik dibandingkan jalur Pantura di Jawa Tengah.

Sesampainya di Kawah Ijen yang berada di ketinggian lebih dari 1000 DPL (diatas permukaan laut) hawa dingin menyeruak, yang pastinya jadi satu tantangan tersendiri untuk TOP 1 HD Plus 10W-30 untuk melindungi mesin dari cuaca yang ekstrem sekalipun.

Dan akhirnya Tim Tester Autobild menyebrang menuju Pulau Dewata Bali, setelah merasakan keseruan perjalanan yang penuh adrenalin di jalur Pantura.

Kunjungan ke bengkel Marga Mulya, rekanan TOP 1, menjadi salah satu agenda utama Tim Autobild dalam lawatan kali ini. Bengkel rekanan TOP 1 merupakan salah satu ujung tombak dari brand TOP 1 lubricant terutama dalam mengedukasi pengetahuan produk kepada setiap pelanggan.

"Kami merasa bangga disambangi oleh Tim Autobild dalam rangka Long Term Test produk TOP 1 HD Plus 10W-30, tentunya perjalanan yang melelahkan ini untuk mencapai hasil yang memuaskan," komentar Sugiarto pemilik bengkel Marga Mulya. "Semoga sukses dan selamat sampai di tujuan selanjutnya menuju Pulau Lombok." Tutupnya mengakhiri pembicaraan.

Bagaimana perjalanan Tim Autobild menuju Pulau Lombok nan eksotis?

Tunggu berita selanjutnya...

[gallery link="file" order="DESC" columns="4" orderby="title"]

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters