Senin, 12 November 2012

Perjuangan TOP 1 SBS Racing Team : dari PIT Lane menjadi nomor satu di IRS round 4

Setelah re-launch dan Talk Show SBS TOP 1 DUCATI INDONESIA Racing Team di JMCS 2012, TOP 1 Indonesia di bawah bendera (PT. Topindo Atlas Asia) bekerjasama dengan DUCATI Indonesia (PT. Supermoto Indonesia) dan TIM SBS terus melanjutkan konsistensinya dengan ikut memeriahkan event Kejurnas IRS (Indospeed Race Series) Seri ke-4 di Sentul dengan menurunkan Motor DUCATI Panigale 1199 2012 yang dipakai Matteo Guerinoni di kelas Supersport & Superbike dan Motor DUCATI 848 Evo yang dipakai Nico Julian dan Adit di kelas Supersport & Junior Superbike.

Jalannya Race Superbike sangat spektakuler karena terjadi banyak drama yang menegangkan. Diawali dari babak kualifikasi, Sabtu 3 November 2012, Matteo berhasil meraih Pole Position yang kemudian dilanjutkan pada Hari Minggu, 4 November 2012 dimana pada saat akan start ada sedikit problem di engine start motor Matteo yang memaksanya harus start dari PIT Lane di belakang Safety Car. Perlahan-lahan Matteo mengejar rival-rivalnya satu persatu, lap demi lap sampai akhirnya di 5 lap terakhir, Matteo sudah berada di posisi kedua. Puncaknya di lap terakhir, Matteo membuat manuver take over spektakuler layaknya balapan di MotoGP dari rivalnya Aritonan yang mengantar Matteo finish di urutan pertama. Akhirnya tercapai juga target tertinggi TIM SBS Podium 1 dari Matteo #33.  Balapan yang luar biasa…!!! diawali dari Pit Lane kemudian menjadi Nomor Satu/Numero Uno.

Mesin DUCATI Panigale 1199 ini di-support oleh pelumas yang luar biasa juga dari TOP 1 Evolution Moto 10W-30 100% Fully Synthetic.

So, Saksikan kehadiran dan kehebatan Team TOP 1 SBS DUCATI Indonesia di next event….

Untuk foto lengkapnya,lihat disini

[gallery link="file" order="DESC" columns="4" orderby="title"]

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters