Sabtu, 21 Desember 2013

Permintaan membludak, Suzuki ubah mekanisme Test Drive berhadiah

Setelah berhasil menyelenggarakan program penjualan Suzuki Ertiga melalui Ertiga Excitest Drive, PT Suzuki Indomobil Sales kembali menghadirkan program baru untuk memanjakan konsumennya.

Program baru ini bertajuk Suzuki Ertiga New Family Excitest Drive yang berlangsung pada periode Oktober - Desember 2013. Program ini hadir sebagai jawaban atas antusiasme yang besar dari konsumen Suzuki di seluruh Indonesia atas program terdahulu.

program baru PT Suzuki Indomobil Sales

Melalui program ini, PT Suzuki Indomobil Sales berupaya mengakomodasi peningkatan jumlah permintaan test drive dari para calon konsumen Ertiga. Sehingga diharapkan para calon konsumen semakin mudah untuk mengenal produk Suzuki Ertiga yang 'Lebih Mengerti Keluarga'.

Pada program kali ini, PT Suzuki Indomobil Sales telah melakukan sejumlah inovasi dibandingkan program terdahulu, baik perubahan mekanisme dan hadiah yang lebih menarik bagi para pemilik Suzuki Ertiga maupun peserta test drive.

ada undian untuk pemilik dan peserta test drive

Adapun mekanisme yang telah disiapkan antara lain, Joint Test Drive Program. Program ini dikhususkan bagi pemilik Suzuki Ertiga dan peserta test drive. Seluruh pemilik Ertiga akan menjadi Duta test drive Ertiga yang akan mengajak keluarga, rekan kerja atau kolega lainnya untuk melakukan test drive Ertiga. Pemilik Ertiga (Pengajak) dan peserta test drive akan berkesempatan mengikuti hadiah undian.

Program lainnya adalah Self Test Drive Program. Program ini dikhususkan bagi peserta test drive yang datang ke dealer untuk melakukan test drive dengan unit test drive milik dealer. Peserta yang datang langsung ke dealer berhak mendapatkan kupon test drive serta mengikuti hadiah undian.

(kpl/tr/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters