Selasa, 4 Maret 2014

Pesaing Ford EcoSport dari kubu Mazda buka topeng!

Mazda selama ini memang masih menutup rapat-rapat soal konsep mini SUV yang sedang mereka siapkan kali ini. Bukan lagi sebuah rahasia bahwa segmen mini SUV kali benar-benar gencar dan mumpuni sebagai pasar yang cukup menjanjikan, terutama setelah munculnya Ford EcoSport.

Desain konsep Mazda CX3

Beberapa teaser gambar terakhir sebelum Geneva Motor Show dimulai, menunjukkan desain futuristik Mazda nan lebih mewah melalui komponen-komponen terbarunya. Menyoal perawakan, konsep sporty nampak sangat kental dari bumper depan dan belakang. Selanjutnya roda-roda alloy cukup tinggi menjadi penopang sosok mini SUV yang diusung.

Mazda Hazumi
Mazda Hazumi atau juga dikenal dengan Mazda2, seperti lansiran carscoops, Senin (03/03), memiliki eksterior yang tidak jauh beda dibanding dengan Mazda3 dan Mazda6. Sedangkan ketika melirik tampilan interior, semua pernak-pernik yang ada telah mendapatkan sentuhan fitur-fitur modern.

Mazda Hazumi

Belum dipastikan teknologi terupdate sebelum ia meluncur ke Geneva yang tinggal menunggu menit-menit terakhir. Menurut informasi yang sedang beredar, varian ini akan mengadopsi mesin New SkyActiv-D 1.5 liter turbodisesel.

Mazda Hazumi

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters