Sabtu, 8 Februari 2014

Pesona 'segar' varian terbaru Tata Nano

Baru bulan Januari kemarin Tata Motors mengeluarkan Tata Nano Twist sebagai varian city car Nano dengan fitur power steering, kini produsen otomotif asal India tersebut kembali mengenalkan varian baru dari mobil yang terkenal murah itu.

Dengan nama yang sedikit lebih panjang, yakni Tata Nano Twist Active Concept, segi penampilannya kini lebih 'segar' dengan beberapa upgrade, terutama di bagian fascia. Sektor perwajahannya kini dihiasi oleh 'smiling' grille baru yang dilengkapi dengan light catcher di area front dan rear bumper.

Selain itu, ia juga mengadaptasikan bonnet trim baru terpadu apik dengan black trim yang membuatnya makin istimewa. Desain headlamp baru yang kini disekat turut andil dalam memperindah bagian wajah mobil mungil tersebut.

Meskipun sektor penampilan eksterior-nya kini telah dipercantik, yang menjadi ciri khas dari Tata Nano Twist Active Concept ini adalah sisi tailgate baru yang kini bisa dibuka (hatchback). Fitur ini terbilang baru, sebab di varian-varian Tata Nano yang terdahulu belum pernah digunakan.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters