Selasa, 25 Desember 2012

Pesta Ertiga 2012 berakhir di Pekanbaru dan Banjarmasin

Kegiatan ‘Pesta Ertiga’ tahun ini ditutup di dua kota berbeda di Sumatera dan Kalimantan belum lama berselang. Pesta Ertiga di kota Pekanbaru Riau berlangsung meriah dan diikuti sekitar 250 unit Suzuki Ertiga.

Acara Pesta Ertiga di Pekanbaru diisi bermacam kegiatan, salah satunya adalah fun touring yang melibatkan keluarga pemilik Ertiga. Bersamaan dengan penyelenggaraan Pesta Ertiga di Riau, acara serupa juga berlangsung di Banjarmasin. Beragam aktivitas yang sama juga digelar di kota ini.

Pesta Ertiga merupakan program nasional dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyambut kehadiran low MPV baru Suzuki Ertiga. Kegiatan tersebut merupakan apresiasi SIS yang diperuntukkan bagi pemakai Ertiga. Konsumen inden Ertiga dan masyarakat umum yang ingin melakukan test drive Ertiga serta para media/ jurnalis.

“Setelah membukukan prestasi yang sangat baik di pasar Indonesia setelah era peluncuran pertama kali Ertiga, maka kami merasa perlu untuk memberikan apresiasi kepada para pemakai Ertiga,” kata Davy Tuilan, Direktur Pemasaran SIS.

“Acara ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan para pemakai Ertiga, penginden Ertiga, publik yang tertarik dengan Ertiga, para wartawan bersama dengan dealer setempat dan atau distributor,” tambahnya.

Acara Pesta Ertiga di setiap kota dikemas dalam bentuk gathering. Dengan konsep acara selesai dalam satu hari. Konsep tersebut mengeksplorasi pengalaman pemakaian bahan bakar yang efisien dan kenyamanan Ertiga.

Untuk pemakai Ertiga, Suzuki menyelenggarakan lomba irit bahan bakar dan fun touring berhadiah, serta pengukuhan klub Ertigamania di masing-masing kota. Bagi penginden Suzuki memberikan undiah berhadiah, sementara untuk masyarakat umum ada test drive berhadiah dan lomba foto melalui akun resmi social media Suzuki di Facebook dan Twitter.

Sebagai tahap awal di 2012, Pesta Ertiga diselenggarakan di 15 kota di Indonesia. Sebelum ditutup di Pekanbaru dan Banjarmasin, Pesta Ertiga telah sukses berlangsung di Makasar (10 November). Di Lampung (17 November), Palembang (18 November), Jakarta (24 November), Surabaya, Jambi, dan Medan (1 Desember). Kemudian Bandung dan Samarinda (8 Desember), Padang (9 Desember), Bali dan Semarang (15 Desember) dan Jogjakarta (16 Desember).

(kpl/nzr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters