Senin, 3 Februari 2014

Pilih rute sendiri dengan navigasi canggih Ford!

Makin lama dunia otomotif bakal makin dipenuhi dengan fitur-fitur baru dan teknologi-teknologi canggih yang mungkin dulu takkan pernah terpikirkan. Hadirnya Ford SYNC sebagai sistem kendali utama semua perangkat komunikasi serta konektivitas dalam mobil-mobil Ford saat ini jadi salah satu fitur yang paling digemari berkat kemampuannya yang multifungsi.

Aplikasi SYNC ini pertama kali diperkenalkan di ajang Detroit International Motor Show tahun 2007 lalu. Setelah beberapa tahun berjalan hingga detik ini, Ford tak pernah berhenti membuat terobosan dengan fitur khas produsen asal Amerika tersebut.

Ford SYNC

Tak hanya mempermudah akses komunikasi si pengemudi dengan Voice-Control Phone dan Audible Text Messages atau akses hiburan dengan Voice-Activated Radio Tuning dan MP3 Search, ada juga navigasi canggih yang selalu siap kapan saja dalam aplikasi ini.

Voice-activated Radio Tuning

Sistem navigasi canggih ini selain bisa diaktifkan hanya dengan perintah suara saja, ia juga memberikan kebebasan pada si pengemudi untuk memilih rute yang akan diambil. SYNC Navigation lalu menyediakan pilihan jalur yang terbagi atas jarak terjauh, terdekat dan yang terhemat (Eco).

Choose your route

Tentunya Ford takkan sembarangan menyediakan pilihan rute tadi. Pasalnya, rute-rute yang tersedia itu sudah merupakan hasil dari perkiraan SYNC Navigation berdasarkan bentuk permukaan jalan, batas kecepatan, jumlah lampu lalu lintas dan beragam faktor lain yang mungkin akan mempengaruhi waktu pencapaian lokasi.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters