Jumat, 14 Desember 2012

Pintu ala Lamborghini untuk Toyota 86

Mobil sport dua pintu Toyota 86 tampaknya mampu menjadi sosok idola mobil sport baru di berbagai negara. Maka specialist modifikasi aftermarket LSD-Door asal Jerman luncurkan Lambo style door kit untuk Toyota GT 86.

New Toyota GT 86 sebagai mobil sport memiliki dimensi panjang 4.240 mm, lebar 1.775 mm dan tinggi 1.285 mm. Dan perusahaan LSD-Doors yang merupakan specialist pintu ala Lamborghini ini siap menerima pesanan dari berbagai negara.

Lambo style door kit untuk Toyota GT 86 ini tersedia lengkap dengan mounting material, cable set, TUV certificate dan beserta aksesorisnya. Proses buka tutup pintu juga telah mendapat garansi dari GRS (Guided Roller System). LSD-Door juga telah membuka pesanan bagi setiap dealer yang ingin memesan, tapi untuk saat ini harga belum bisa diumumkan.

Mengingat Toyota 86 gunakan mesin bensin boxer berkapasitas 2.000 cc 4 silinder DOHC berkode 4U-GSE. Mesin ini berteknologi D-4S direct-injection yang dikawinkan dengan pilihan sistem transmisi 6 percepatan manual atau otomatis.

Mesin khas Subaru ini dapat melontarkan tenaga hingga 187 hp pada 7.000 rpm. Sedangkan torsi maksimum dapat dihasilkan hingga 205 Nm pada 6.600 rpm. Dengan menggunakan pintu ala Lambo ini tentunya mobil jadi semakin sporty.

Toyota 86 dengan LSD-Door

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters