Jumat, 14 Maret 2014

Polisi Dubai mau pinang Koeniggseg One:1?

Baru beberapa waktu lalu Polisi Dubai meminang mobil pemecah rekor dunia, Bugatti Veyron, instansi pemerintah yang dikenal sangat kaya karena tunggangannya ini rupanya mulai diisukan sedang naksir Koenigsegg One:1.

Koeniggseg One:1

Mobil-mobil lain yang juga super ganas di jalanan seperti McLaren 12C, Lamborghini Aventador, Ferrari FF, Bentley Continental GT dan Aston Martin One-77 memang sudah menjadi punggawa lamanya. Tapi ketika Koeniggseg One:1 meluncur, Santa Panter seorang member facebook ternyata tertarik untuk membuat desainnya.

Koeniggseg One:1

Hal ini memang terdengar sangat tidak mungkin untuk Kepolisian Dubai meminang hypercar super hebat ini. Koeniggseg One:1 diberitakan oleh gtspirit, Rabu (12/03), hanya diproduksi sebanyak 6 unit saja dan kesemuanya sudah sold out.

Koeniggseg One:1

Karena itulah, Santa Panter membuat sebuah desain unik yang mencerminkan hypercar asal Swedia ini tatkala berseragam resmi ala Kepolisian Dubai. Melihat wujudnya yang sangar dengan balutan identitas Kepolisian Dubai, memang si mobil sangar ini juga terlihat sangat serasi.

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters