Senin, 25 Maret 2013

Porsche anak pengusaha tambang besi Indonesia kecelakaan!

Kemarin Minggu pagi terjadi kecelakaan di jalan tol dekat kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Kecelakaan ini terjadi dengan melibatkan mobil sport mewah asal Jerman, Porsche Panamera dengan city car Daihatsu Sirion.

Dari kasus kecelakaan ini didapati bahwa pengemudi mobil sedan sport ini adalah Danny Leonardi (25) yang merupakan anak pengusaha tambang besi di Indonesia. Nahas kecelakaan ini tidak hanya sekedar kecelakaan saja tapi juga berujung dengan kasus obat terlarang.

"Keluarganya kebetulan kerabat saya. Dia (ortu) pengusaha dan Danny dipercaya untuk membantu usaha keluarganya. Bapaknya pengusaha tambang besi," ujar Sandy saat menjenguk Danny di Mapolda Metro Jaya, demikian yang dilansir Merdeka Senin (25/3).

Kejadian kecelakaan serius ini diperkirakan terjadi Minggu 24 Maret 2013 jam 02.30. Di mana saati itu Daihatsu Sirion B 1393 KKS yang dikemudikan Isduar melaju dari arah Jalan Jenderal Sudirman menuju ke kawasan SCBD wilayah Jakarta Selatan.

Tapi sesampainya di pertigaan Pacific Place datang dari arah selatan mobil sedan sedan Porsche Panamera yang dikemudikan Dany. Dan saat itu ia hendak berbelok ke kanan tapi karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan antara Panamera vs Sirion ini.

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters