Senin, 25 Maret 2013

Porsche nyeruduk, penumpang Sirion cedera!

Kecelakaan cukup serius dan berbuntut panjang antara sedan sport Porsche Panamera dan Daihatsu Sirion ternyata menimbulkan korban. Diperkirakan serudukan Panamera ini cukup keras sehingga mencederai pengendara Sirion.

Dan hasilnya memang saat ini info yang didapatkan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, "Pengemudi Daihatsu Sirion, Isduar dan penumpangnya mengalami luka-luka. Dan korban langsung dibawa ke RS Siloam untuk mendapat perawatan."

Kecelakaan mobil mewah vs mobil rakyat kecil memang kembali terulang. Sebab sedan sport Porsche Panamera di Indonesia saja dibanderol dari Rp 2 miliaran hingga termahalnya capai Rp 4 miliaran. Sedang Daihatsu Sirion termahal sekitar Rp 207 juta.

Dari segi spesifikasi mesin hingga fitur keselamatan saja jauh berbeda. Porsche Panamera telah dilengkapi berbagai fitur keselamatan standar aktif seperti dua airbag di depan, samping belakang hingga Porsche Side Impact Protection System (POSIP).

Sehingga hal ini yang sanggup menghindarkan pengendara dan penumpang Porsche Panamera terlindungi dari berbagai macam benturan. Namun meski selamat dari kecelakaan, Danny Leonardi sebagai pengendara Panamera tetap harus berurusan dengan hukum yang ditambah terkait dengan kasus narkoba yang ia bawa dalam mobilnya.

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters