Senin, 25 Maret 2013

Porsche Panamera kecelakaan ternyata gondol pil haram

Danny Leonardi (25) yang merupakan pengendara sedan sport Porche Panamera akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Tidak hanya membuat orang lain cedera dalam kecelakaan namun ia juga terbukti menggunakan dan membawa pil haram.

Saat kecelakaan terjadi diduga Denny dan rekannya berusaha menghilangkan barang bukti yaitu pil berjenis happy five sebanyak 598 butir. Pada saat kecelakaan terjadi di mana Panamera yang dikendarai Danny bertabrakan dengan Sirion pil tersebut sengaja dibuang.

"Dari hasil olah TKP, pil itu sempat dibuang dekat satpam. Ternyata obat terlarang jenis happy five punya pengemudi Porsche. Dites urine, Danny dan Ardi Arga positif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di kantornya, demikian dilansir merdeka.com, Senin (25/03)

Sebagai anak pengusaha tambang besi di Indonesia, tentu mobil yang berharga miliaran rupiah ini dengan mudah ia peroleh. Namun berkat fitur keselamatan Porsche Panamera jauh lebih canggih ketimbang Sirion, Danny dan rekannya tidak terluka dan bisa berusaha membuang pil haram tersebut.

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters