Kamis, 27 Februari 2014

Porsche Panamera makin 'gaul' dengan Prior Widebody Kit!

Pabrik mobil sport asal Jerman, Porsche, selalu dikenal dalam kalangan pecinta otomotif sebagai tempat lahirnya tunggangan dengan desain eksterior yang menakjubkan, di samping kemampuan performa produknya yang tak kalah dengan produsen asal negara lain seperti Italia.

Berbekal desain awal standar pabrik saja, sebuah Porsche Panamera hampir bisa dipastikan selalu jadi pusat perhatian. Apalagi kalau dengan sentuhan baru, yakni widebody kit spesial yang diberikan oleh para crew super kreatif dari tim Prior Design, tuner asal Jerman.

Prior Design menyediakan widebody kit tersebut dalam sebuah paket yang diberi nama 'Prior600 WB' khusus untuk Porsche Panamera tanpa facelift. Paket khusus tersebut menyertakan beberapa keistimewaan yakni front bumper dengan desain dan all-new spoiler hingga rear bumper yang juga telah di-update.

Di samping yang sudah disebut di atas, akan ada juga kap mesin yang dibuat berkontur unik dan dijadikan lebih agresif untuk bagian samping dengan side skirts baru. Bagian kaki-kakinya kini dipasangi dengan velg ukuran 22inch yang dibalut oleh finishing warna black red yang apik.

Usai merombak bagian eksterior, suspensi dijadikan lebih pendek beberapa sentimeter dengan sasis KW. Sementara di dalam kabin kini dipenuhi semerbak nuansa mewah akibat dari interior berbalut bahan kulit warna bi-color beige dan coklat dengan jahitan berbentuk diamond.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters