Selasa, 11 September 2012

Pos Mudik “Santai Sejenak” kerjasama TOP 1 dengan MotorPlus dan AISI

Lebaran Idul Fitri tahun 2012 ini, PT.Topindo Atlas Asia – TOP 1 Indonesia bekerjasama dengan media otomotif MotorPlus juga AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) mendirikan Posko Mudik “Santai Sejenak” yang berada di jalur mudik Subang, tepatnya di kawasan Rumah Makan Markoni Jl.Subang Raya, no.25 ,Sukamandi , Pamanukan pada tanggal 16-19 Agutus 2012 yang lalu.

Posko mudik yang disambangi para pengendara motor yang mencapai hingga 600 pemudik motor,menawarkan beragam fasilitas yang bisa dinikmati oleh para pemudik, yakni : tempat service motor untuk ganti oli,lalu kursi pijat elektrik,juga ruang untuk bersantai-santai bareng kerabat dan keluarga.

Posko mudik ini dibuka 24 jam non stop,dimana dengan posku ini,kami mencoba menemani para pemudik yang ingin sejenak untuk beristirahat melepas penat dan lelah setelah seharian menempuh perjalanan yang menguras tenaga dan kesabaran. Kami pun menyediakan Takjil gratis bagi pemudik yang datang disaat waktu berbuka puasa.

Bagi pemudik yang ingin melakukan pengecekan kondisi motor mulai dari cek tekanan angin ban,cek lampu hingga mengukur ketegangan rantai kendaraaan  bisa dilakukan pula di posku mudik “Santai Sejenak” ini.

Terima kasih kami ucapkan kepada Media MotorPlus juga AISI atas kerjasama yang terjalin,sehingga posko mudik “Santai Sejenak” kemarin dapat terlaksana dengan baik.

[gallery link="file" order="DESC" columns="4" orderby="title"]

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters