Program menarik Kia Picanto selama di SMS 2013

Program menarik Kia Picanto selama di SMS 2013

Pada event Surabaya Motor Show (SMS 2013) tak banyak program menarik yang ditawarkan tiap brand otomotif. Tapi di booth mobil Korea, Kia memiliki program menarik dan istimewa bagi calon pembeli city car All-New Kia Picanto.

Salah seorang sales Kia mengatakan hanya selama pameran SMS 2013 yang hingga tanggal 17 Maret ini ada dua keuntungan yang bisa di dapat calon pembeli. Pertama ada diskon sebesar Rp 4 juta dan yang kedua ada TV LCD.

Dan yang harus diingat bahwa program ini hanya selama pembelian di Surabaya Motor Show 2013. All-New Kia Picanto ditawarkan dengan dua pilihan sistem transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Dan dengan harga mulai dari Rp 139,5 juta (MT) dan Rp 153,5 juta (AT).

Harga ini tentunya akan bersaing dengan city car anyar yaitu Toyota Etios Valco. Mesin All-New Picanto juga menggunakan Dual CVVT kapasitas 1.2 liter DOHC dan hasilkan tenaga 87 hp pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 120 Nm pada 4.000 rpm.

All-New Kia Picanto hadir dengan desain yang lebih sporty karya sang desainer terkenal Audi yakni Peter Schreyer. Nuansa sporty dapat terlihat dari bentuk grille, fog lamp serta penggunaan velg alloy. Jika tertarik mendapatkan city car tangguh Kia ini, segera saja datang di Surabaya Motor Show 2013 yang digelar di Grand City.

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024