Jumat, 14 Februari 2014

Puluhan supercar pamer otot di 'parkiran' Ini!

Sebuah eksistensi akan banyaknya penggemar supercar di Singapura, dibuktikan dengan Lamborghini Lo hei Dinner 2014. Tidak hanya keluarga besar Lamborghini yang hadir dalam acara tersebut, tapi juga beberapa brand papan atas lainnya sepertinya tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan acara.

Lamborghini Singapore Lohei Dinner 2014

Para jagoan jalanan itu merupakan milik para pecinta supercar di negara tersebut. Beberapa brand terkemuka di dunia seperti Ferrari 599 GTO, Rolls Royce Phantom, BMW X6M dan Porsche Cayaanne Turbo yang turut menyemarakkan acara. Sedangkan untuk kalangan tuan rumah, Lambo Gallardo pink LP570 Superleggara dan Gallardo LP550-2 milik Valentino Balboni hadir menyambut peserta yang lain.

Lamborghini Singapore Lohei Dinner 2014

Semua rentetan acara pamer keanggunan supercar tersebut sempat diabadikan oleh mata kamera Zen Balboni fotografi yang selanjutnya diteruskan kepada gtspirit, Senin (10/02). Karena beruntungnya sang fotagrafer ini, mungkin hari itu bisa dikatakan menjadi malam yang istimewa untuknya di parkiran Lo hei Dinner di Singapura tersebut.

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters