Rabu, 12 Maret 2014

Raungan suara paling merdu BMW!

Memasuki tahun 2014 produk terbaru BMW yang paling banyak diperbincangkan adalah sosok F80 M4. Generasi model coupe dari BMW M3 ini memang memiliki banyak keunggulan, mulai dari segi design hingga performa mesin yang tidak lagi V8 melainkan 6 silinder segaris.

Walaupun dengan menggunaan mesin lebih kecil, BMW M4 lebih bertenaga dibanding BMW M3 E92 yang sudah tidak lagi diproduksi. Akan tetapi dari jajaran keluarga BMW M3 yang ada, mesin V8 dengan kode S65 berkapasitas 4.0 liter adalah jantung pacu dengan raungan suara paling

merdu dan sangat khas yang tak akan terlupakan bagi para Bimmers. Kembali pada New BMW M4 maupun New M3 2014, meski mesin yang lebih ringan dan bertenaga, suara yang dihasilkan dapat dikatakan kurang segarang M3 92. Apalagi sekarang pabrikan knalpot racing Kreissieg hadirkan produk baru yaitu F1 Valvetronic yang juga tersedia untuk BMW M3 E92.

Suara deru knalpot BMW M3 E92 bakal semakin merdu sekaligus garang yang tentunya tak kalah dengan merk Akrapovic atau Eisenmann. So, Bimmers Indonesia dan bagi pemilik M3 E92 bisa coba dengarkan suara raungan baru dengan knalpot Kreissieg F1 Valvetronic berikut ini:

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters