Jumat, 21 Februari 2014

Resmi meluncur! Honda CR-V Special Edition!

Salah satu jagoan Honda di kelas mobil SUV, Honda CR-V, belum lama ini memiliki dua edisi spesial terbaru yang berjudul Honda CR-V 'Black Edition' dan 'White Edition' khusus bagi konsumen setia mereka di tanah Inggris.

Penampilan CR-V standar yang sudah istimewa nampak makin macho dengan beberapa upgrade di sisi eksteriornya. Baik Black Edition maupun White Edition, keduanya sama-sama mengenakan front grille dan tailgate bermotif baru yang apik, running board (pijakan kaki) dan rear skid plate baru.

Selain itu, edisi spesial ini kaki-kaki juga dipasangi Orion 19inch ditambah dengan 'Exhaust Finisher' di bagian saluran pembuangan serta privacy glass (kaca gelap) untuk tambahan privasi.

Sementara itu bagian dalam kedua edisi spesial Honda CR-V ini dipenuhi dengan aura canggih dari fitur serta teknologi milik generasi CR-V SE-T, seperti dual-zone climate control, Bluetooth HFT, sensor parkir (depan/belakang), power-folding door mirrors dan navigasi satelit.

Honda CR-V Black & White Edition tersedia dalam dua varian mesin, yakni mesin bensin i-VTEC 2.0 liter dan mesin diesel i-DTEC 2.2 liter. Di tanah Inggris, ia dibanderol dengan harga mulai dari 28.400 pounds yang setara dengan Rp 558 jutaan.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters