Jumat, 26 April 2013

Resmi meluncur, MINI paceman dibanderol rp 709 juta

BMW Group Indonesia kembali memperkaya model MINI di Indonesia dengan meluncurkan Paceman, Sports Activity Coupe yang pertama di segmen mobil kompak premium di Jakarta, Jumat (26/4).

MINI Cooper S Paceman ditawarkan dengan harga Rp 709 juta off-the-road.

Dengan mengusung gaya berkendara go-kart yang menjadi kekhasan brand ikonik asal Inggris ini, MINI Paceman menghadirkan garis desain coupe yang kuat dan dinamis beserta interior luas yang fungsional dengan nuansa eksklusif. Memiliki dua pintu dan pintu bagasi lebar, serta dua tempat duduk full-size di bagian belakang, model ketujuh dalam jajaran keluarga MINI ini juga menawarkan sentuhan sport yang elegan, termasuk interior khas MINI.

"MINI Paceman merupakan Sports Activity Coupe kompak premium dengan sentuhan serba sporty, praktis dan fleksibel. Melakukan terobosannya sebagai yang pertama hadir untuk kaum urban, MINI Paceman memiliki karakter MINI yang inovatif dan tak ditemui di brand lain mana pun. Model ini menyasar konsumen modern yang menyukai mobil dengan tampilan yang percaya diri dan juga menyenangkan saat dikendarai," ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Dengan tetap mewarisi ciri khas desain MINI. Bagian depan memberikan kesan maskulin, dipadu dengan garis-garis dinamis serta kesan yang kuat pada permukaan lekukan memberikan tampilan sporty dan elegan.

Atap yang menurun ke belakang di atas kabin penumpang dengan desain yang selaras memberikan tampilan ciri khas coupe. Bagian belakang paling menyita perhatian, yaitu lampu belakang yang didesain horisontal, pertama kali digunakan untuk MINI.

MINI Paceman didesain sebagai kendaraan untuk empat penumpang. Sepasang tempat duduk sport untuk pengemudi dan penumpang di bagian depan. Ditambah jok individual untuk penumpang belakang dengan ruang bagian kepala yang sangat lega, serta sandaran lengan yang menambah kenyamanan.

  MINI Cooper S Paceman

MINI Paceman dibekali mesin bensin turbo MINI Cooper S Paceman (184 hp) yang bertenaga dan efisien. Tenaga dari mesin ini disalurkan melalui transmisi otomatis Steptronic enam percepatan, yang membuat MINI Cooper S Paceman mampu melesat dan mencapai kecepatan 100 kilometer per jam dari posisi diam hanya dalam 7,8 detik.

Seluruh unit MINI yang dibeli di gerai Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive. Layanan berupa perawatan rutin gratis untuk lima tahun atau 70.000 kilometer serta jaminan dua tahun tanpa batasan kilometer.(kpl/)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters