Jumat, 26 November 2010

Roberts Ketiga Gabung Team Roberts

Kekuatan Team Roberts akan semakin besar di MotoGP Italia. Kurtis Roberts akan bergabung dengan kakaknya Kenny Lee Roberts dan ayahnya Kenny Leroy Roberts.

Nama Kurtis telah masuk dalam entery list untuk balapan hari Minggu (3/6/2007) mendatang, seperti dilansir situs resmi MotoGP, Selasa (29/5/2007). Kepastian bergabungnya pembalap AMA Superbike itu tinggal menunggu pernyataan resmi dari Team Roberts.
Tim yang berbasis di Oxfordshire itu, sejak awal musim memang sudah berencana akan memakai pembalap kedua. Selama ini Kenny Roberts Jr menjadi satu-satunya harapan tim milik sang ayah yang ditopang mesin Honda KR212V itu.
Dengan total empat poin dari lima balapan yang berlangsung, Kenny Roberts Jr menempati dasar klasemen sementara bersama pembalap Kawasaki Olivier Jacque. Dipilihnya Kurtis tentu saja dengan beberapa pertimbangan. Selain pengalamannya lalu-lalang di balap Superbike sejak 1998, pembalap 26 tahun itu diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi di tim yang diisi oleh orang-orang dekatnya. (detik.com)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters