Rabu, 24 April 2013

Rossi melesat dengan mobil sport Toyota Camry

Valentino Rossi menunjukkan kejeniusan soal memacu kendaraan, tak hanya pada roda dua, kali ini ia memacu mobil sport. Pembalap Moto GP ini menjajal mobil Toyota Camry Nationwide yang menjadi tunggangan pembalap Toyota Nascar Kyle Busch.

Juara Dunia Moto GP tujuh kali itu berkunjung ke sirkuit oval Charlotte Motor Speedway usai balapan Austin. Dan dia memacu mobil balap Toyota Camry hingga kecepatan 300km/jam. Dengan kecepatan seperti itu, the Doctor bisa dengan mudah duduk di papan atas pembalap NASCAR.

Busch cukup terkesan dengan aksi Rossi. “Dia start sedikit lambat, tapi itu sudah cukup baik. Berikutnya lap demi lap dia melesat lebih cepat. Dia melaju dengan kecepatan lap yang cukup kompetitif untuk menempatkan dia di Top 15 Nationwide Series.” ungkapnya, dirilis Toyota, Rabu (24/04).

Menurut Busch dalam beberapa tahun terakhir ia selalu menggunakan Toyota Camry dalam balapan. Rossi yang baru pertama kali start, sudah bisa membiasakan diri dengan mobil itu, di samping itu Rossi juga biasa menggunakan kendaraan roda dua.

"Pada awalnya itu agak aneh karena sulit untuk melaju lurus. Tapi setelah beberapa lap, saya punya makin percaya diri dan saya bisa melesat lebih cepat dan lebih cepat dan lebih cepat,” kata Rossi. “Rasanya luarbiasa, saat di kecepatan tinggi, saat di tikungan,” tambah legenda Moto GP ini.

Artikel Terkait

Popularitas Global Hingga Peluncuran Shell V-Power di Tanah Air

Pembalap Supercar Indonesia Optimis Pertahankan Gelar di Sepang

Jamuan Makan Bersama Lorenzo-Rossi Disambut Histeria Fans

Lorenzo: Saya Akan Dikalahkan Rossi

(kpl/rd)

Rekomendasi untuk kamu: