Senin, 24 Maret 2014

Samuel Eto'o tunggangi Ferrari 458 Siracusa kuning!

Samuel Eto'o sudah sangat terkenal karena kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar di lapangan hijau. Disamping itu, sebagai pemain bola dengan gaji cukup tinggi, ia pun sangat lekat dengan mobil-mobil mewah.

Supercar dengan dengan penampakan langka ini merupakan salah satunya. Sang jagoan kuda jingkrak dengan padanan warna kuning dan hitam tersebut, seolah menjadi wujud eksentrik dari tunggangan pemain sepak bola kenamaan ini.

Ferrari 458 Siracusa

Varian ini memang tidak banyak beredar, karena jelas saja ini adalah besutan para tim modifikator kenamaan dunia bernama Mansory. Nama lengkapnya adalah Ferrari 458 Siracusa yang juga merupakan sebuah masterpiece Mansory.

Seluruh lumuran bodi-nya merupakan efek dari bahan serat karbon yang diketahui mereta menempel di seluruh badan mobil. Bahkan menurut autoevolution, Senin (24/03), pembiyaan body kit itu saja hampir menghabiskan dua kali lipat dari harga Ferrari 458-nya.

Ferrari 458 Siracusa

Tidak hanya itu saja, sang pelari jalanan ini juga lebih powerful karena bobot mobil yang lebih ringan hingga 70 kg. Berikutnya, beberapa part digeser dan diganti dengan piranti baru seperti sistem exhaust bermode sport.

Hasil akhir yang dicapai, mobil kesayangan striker Chelsea tersebut sanggup menggelontorkan tenaga kuda hingga 590 dan torsi 560 Nm. Sedangkan topspeed yang bisa dicapai pun menembus angka 330 km/h.

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters