Selasa, 10 Juli 2012

SBS TS TOP 1 Racing Team di IRS Putaran ke-3

SBS Tiara Sutan TOP 1 Racing Team (SBS TS TOP 1 Racing Team) Powered by DUCATI & Kawasaki di ajang IRS Round 3, Sentul 7-8 July 2012

Kali ini Tim SBS TS TOP 1 Racing team sekali lagi mengikuti kejuaran IRS Indospeed Of Race Series yang diadakan di Sirkuit Intenasional Sentul Pembalap yang diturunkan diantaranya Nico Julian #38 yang mengikuti kejuaran Supersport dengan Ducati 848 Evo dan IRS Sport 250 dengan Kawasaki Ninja 250 dan our New Comer di SBS TS TOP 1 The Italian Matteo Guerinoni #33 mengikuti Kejuaraan Superbike dengan Ducati Panigale 1199.

Jalannya Balapan Nico Julian # 38 di kelas Sport 250 berawal dari Free Practice dan QTT yang manis mendapatkan time terbaik dari semua lawannya termasuk duo Honda Astra Racing Wawan dan Denny time Nico tembus 1.49.378.  Oli yang dipakai pada saat Nico mencapai Best Time adalah TOP 1 Evo Moto 10W-30 Fully Synthetic dan juga Busi Duration Double Iridium. Tapi sayang pada saat Race Nico terjatuh di tikungan S kecil setelah beberapa kali memimpin Race.  Masih ada kesempatan di Race berikut Go Nico #38.

Our New racer yang baru bergabung dengan Tim SBS  Matteo Guerinoni #33 tampil sangat menjanjikan pada saat Free Practice dan QTT menjadi yang pertama diatas lawan-lawannya dan meraih Pole Position atau Posisi terdepan pada saat Race.  Jalannya Balap bertarung ketat dengan Aritonang dari Tim AR-1, Matteo #33 sempat memimpin lomba di lap-lap awal Lomba, tapi kemudian akhirnya Matteo harus menuntaskan balapannya sebagai Runner Up di Kelas Superbike…. Saluut buat Matteo #33 yang sudah absen balapan selama 1,5 tahun and He Came back to Race with SBS TS TOP 1 Racing team powered by Ducati.  Mendapatkan waktu tercepat pada saat balap Ducati Panigale 1199 yang dipakai Matteo sebelumnya di refill dengan TOP 1 Evolution 10W-60 100% Fully Synthetic.  TOP 1 secara real/nyata aman dipakai Balapan.

See u our next Event dan ditunggu gebrakan-gebrakan berikutnya dari SBS TS TOP 1 Racing Team Powered By DUCATI &  Kawasaki. Terima Kasih kepada semua sponsor : Tiara Sutan, TOP 1 Oil, Aerospeed, Café Racer, Breakthru, Ducati Bandung, Criz Cruz, Duration.

TOP 1 Oli Sintetik Selalu Melindungi.

[gallery link="file" order="DESC" columns="4" orderby="title"]

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters