Sensasi F1 ada pada New Honda Jazz

Sensasi F1 ada pada New Honda Jazz

New Honda Jazz tetap usung teknologi mesin i-VTEC 1.5 liter bertenaga 120 hp pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 145 Nm di 4.800 rpm. Mesin kombinasi antara teknologi VTEC dengan Drive By Wire (DBW) ini presisi dalam akselerasi dan efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Mesin i-VTEC ini juga dilengkapi Torque Boost Resonator yang berfungsi meningkatkan torsi pada putaran bawah dan tenaga putaran atas. Sementara Patterned Piston Skirt Coating diterapkan untuk mengurangi gesekan pada silinder dan meredam kebisingan mesin. Hasilnya, performa mesin New Honda Jazz lebih bertenaga, hemat bahan bakar sekaligus ramah lingkungan.

Ditambah lagi, transmisi otomatis yang ada pada tipe RS AT dengan 5 kecepatan merupakan yang pertama di kelasnya. Yang dilengkapi dengan teknologi Sport Mode untuk memberikan akselerasi lebih agresif dan bertenaga.

Teknologi transmisi otomatis 5 kecepatan ini juga dilengkapi Grade Logic Control untuk mencegah perpindahan gigi yang berlebihan pada jalanan yang berbukit. Serta ada Shift Hold Control untuk mencegah perpindahan gigi yang berlebihan pada jalanan berliku.

Kita pun dapat merasakan sensasi sentuhan F1 melalui Paddle Shift yang terdapat pada New Jazz RS-AT. Rasakan sensasi sporty dan kemudahan melakukan perpindahan transmisi untuk menyesuaikan performa kendaraan dengan medan yang dilalui, tanpa harus memindahkan tangan dari kemudi.

(kpl/tr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024