Seorang nenek kembali muda karena New Mercy A45 AMG!

Seorang nenek kembali muda karena New Mercy A45 AMG!

Mercedes-Benz kembali rambah kelas city car melalui New A-Class. Mercedes-Benz menyebutkan telah menciptakan standar terbaru melalui desain yang stylish dan teknologi yang inovatif. Sehingga menghasilkan kategori kendaraan yang compact dan mewah dalam satu kemasan.

Dan untuk menyambut Natal dan tahun baru 2014, Mercedes-Benz telah siapkan video promo terbaru untuk kelas city car tertangguhnya yaitu New A 45 AMG. New Mercedes-Benz A45 AMG diperkenalkan sebagai city car kompak namun berperforma tinggi.

New Mercedes-Benz A45 AMG

Dengan mengandalkan performa mesin 2.0 liter turbo, new A45 AMG sanggup hasilkan tenaga sebesar 360 hp. Berkat performa mesin AMG ini, A45 AMG sanggup mencapai kecepatan puncak 250 km/h (dibatasi secara elektronik). Akselerasi dari 0 - 100 km/h dapat dicapai hanya dalam waktu 4,6 detik.

New Mercedes-Benz A45 AMG

Yang menjadi daya tarik dalam iklan terbaru Mercedes-Benz ini adalah performa mesin yang super ini mampu membuat seorang nenek kembali muda. Penasaran bagaimana cerita lengkapnya, saksikan video promo terbaru dari New Mercedes-Benz A 45 AMG berikut ini:

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024