Sabtu, 2 Februari 2013

Service Toyota dapat hadiah Piaggio

Merayakan berbagai prestasi membanggakan yang diraih pada tahun 2012 lalu. Plaza Toyota sebagai group dealer penjualan brand Toyota menggulirkan program undian berhadiah skuter Piaggio dan voucher potongan harga sebesar Rp 100.000.

Pelanggan akan mendapatkan voucher Rp 100.000 di kala melakukan servis 1.000 km pertama. Voucher ini bisa dimanfaatkan pada servis berikutnya di kilometer 10.000 atau 6 bulan. Kemudian, customer juga berhak mendapatkan kupon undian hadiah dua unit skuter Piaggio dan smartphone Blackberry dan Voucher Belanja.

Program bagi-bagi hadiah yang berlangsung Februari – April ini merupakan bentuk apresiasi Plaza Toyota terhadap seluruh konsumen pemilik Toyota.

“Jadi, program ini tak hanya berlaku bagi pemilik Toyota yang beli di group kami. Namun para pembeli Toyota dari dealer manapun tetap memiliki kesempatan,”ungkap Sapono S, Service Operation manager Plaza Toyota.

Program ini berlaku untuk semua jenis layanan bengkel, tak hanya customer yang bersifat walk-in dan booking. Namun bagi para pelanggan yang menginginkan layanan servis di rumah atau kantor juga bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Sapono menjamin konsumen bengkel di Plaza Toyota akan mendapatkan kepuasan layanan perbengkelan. “Sesuai moto kami, handal dan peduli. Kami bisa pastikan bahwa proses perbengkelan di Plaza Toyota akan memudahkan konsumen dan bisa memberikan solusi terpercaya dan aman bagi kendaraan,” pungkasnya.

(kpl/nzr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters