Senin, 10 Februari 2014

Sistem keamanan New Ford Fiesta paling lengkap!

Mengawali penampilan perdananya di Indonesia dalam ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2013 lalu, popularitas New Ford Fiesta sebagai city car idaman tetap gemilang. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 195 jutaan, mobil jebolan Amerika ini bisa dibilang sebagai sebuah mobil keluarga dengan fasilitas terlengkap.

Dibandingkan dengan versinya yang 'lawas', New Ford Fiesta kini hadir dengan berbagai pembaharuan. Sebut saja di sektor penampilan, desain interior, jantung pacu hingga fitur dan teknologi paling 'anyar' sudah diadaptasikan dalam mobil ini.

New Ford Fiesta

Setelah memantapkan sektor-sektor lainnya, Ford tak mungkin melewatkan satu faktor terpenting lainnya, yakni aspek keamanan. Paham betul dengan hal tersebut, New Ford Fiesta kini telah dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan.

Tak perlu khawatir dengan kekuatan body New Ford Fiesta. Pasalnya, mobil cantik ini telah diperkuat dengan baja boron, bahan yang digunakan dalam industri antariksa, yang empat kali lebih kuat dari baja biasa. Supaya penumpang dan pengemudi lebih aman, di bagian depan kini dilengkapi dengan airbag sebagai bantalan pelindung jika terjadi benturan keras.

Tak cukup itu saja, Ford juga telah melengkapi New Ford Fiesta dengan teknologi terbaru yang disebut dengan Electronic Stability Control. Dengan bantuan sensor dan fitur Antilock Braking System (ABS), pengemudi akan dibantu menghindari gangguan atau halangan yang tiba-tiba muncul di hadapan mobil dan menghindari terjadinya tabrakan.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters