Minggu, 9 Maret 2014

Slidefest 2014, paduan aksi drifting dan Format Car Show

Guna mewadahi para pecinta otomotif yang menyukai drifting, Slidefest 2014 kembali digelar. Kolaborasi antara Hawk'n'Poke dan Banan Auto, untuk pertama kalinya festival ini menampilkan aksi drift practice dikombinasikan dengan format car show.

"Kita ingin mewadahi para drifter lokal untuk unjuk gigi di depan masyarakat. Tercatat sekitar 58 peserta siap menampilkan kemampuannya. Tak hanya itu masyarakat pun dapat menikmati suguhan car show serta hiburan-hiburan lain yang tak kalah menarik," ujar Lucky Reza dari Banan Auto.

Berbagai acara akan digelar untuk menyemarakkan aksi drift practice seperti datangnya para pemain film Street Society yang akan menjajal track. Tak hanya itu, puluhan komunitas akan mengisi dengan menampilkan tunggangan-tunggangannya dan ikut serta dalam adu balap di track Slidefest.

Sebanyak 100 mobil pilihan dari Jakarta pun akan hadir dalam area Exclusive Cars dengan menampilkan kendaraan modifikasi mulai dari slammed Mercedes Benz sampai aired-out VIP Aristo.

"Beberapa partner komunitas yaitu M Owners Club Indonesia, 86ID, Nuvolis, Sportscar Community, EVO.ID, Indo MINI Club dan Morning Call yang datang jauh-jauh dari Bandung akan ikut mejeng menampilkan tunggangan mereka," tutup Fredyka Salim, Founder Hawk'n'Poke.

(kpl/fid/sno)

Rekomendasi untuk kamu: