Sosok asli dari New Honda CR-V Mugen!

Sosok asli dari New Honda CR-V Mugen!

Ajang pameran Tokyo Auto Salon 2013 terbukti semakin seru dan menarik pada awal tahun ini. Dan salah satu janji pabrikan mobil Honda akan perlihatkan SUV Crossover sporty tergenapi melalui konsep New Honda CR-V Mugen.

Tidak hanya hadir sebagai kendaraan untuk para pecinta off-road tapi juga sanggup memberikan nuansa sangat sporty. Hasilnya New Honda CR-V Mugen ini secara keseluruhan memberikan tema kombinasi Off-Road Style dengan On-Road Performance.

Konsep tema kombinasi ini dapat terlihat jelas dari desain low-profile styling dari bumper depannya. Tak lupa menggunakan foglamp berukuran besar serta dilengkapi LED memanjang pada bibir bumper depan. Sehingga New CR-V Mugen ini akan sanggup memberikan pencahayaan sangat maksimal pada malam hari.

Kesan sporty juga diperlihatkan pada bagian belakang mobil dengan desain bumper belakang baru lengkap dengan desain rumah knalpot elegan. Kemudian untuk menambah konsep aerodinamis New CR-V MUgen juga dilengkapi diffuser dan juga rear wing.

Namun untuk performa mesin jangan tertipu oleh desain rumah knalpot ganda pada bumper belakang, sebab Honda tetap andalkan jantung pacu standar. Tapi untuk handling mendapat peningkatan melalui suspensi sport, sistem rem sport dengan 4 piston serta penggunaan velg 20 inch dan tapak ban lebar.

Sedang untuk interior juga ada beberapa perubahan. Di antaranya penggunaan bahan karbon fiber pada bagian dashboard dan juga pada beberapa trim. Serta jog sport yang membuat kesan kombinasi eksterior terasa juga pada interiornya.

All New honda CR-V Mugen

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024