Rabu, 5 Desember 2012

Sosok menggoda BMW 3 Series Hatchback

BMW beberapa kali telah tertangkap basah sedang melakukan sebuah uji coba varian terbaru BMW 3 Series yang dikatakan versi GT. Hanya saja beberapa kali mobil ini diuji coba dengan menggunakan baju kamuflase, kini tak sehelai kain menempel pada body seksinya.

Sebagai 3 Series generasi terbaru, mobil yang berkode F34 3 Series GT ini andalkan tampilan body yang sporty dari M Sport Package. Tak hanya itu saja M Performance Brakes juga ikut diaplikasikan pada keempat kaki-kakinya.

Dari mimik wajah sudah tidak bisa dielak kalau varian ini masih menggunakan gen BMW 3 Series F30 sedan. Baik dari bentuk headlight dan grille yang tidak berubah.

Hanya saja yang menjadi daya tariknya adalah dengan model sedan mobil ini hadir sebagai model hatchback yang juga dipergunakan pada 5 Series GT.

Sehingga bagasi belakang mobil ini menjadi satu dengan kaca belakang. Dengan kata lain saat bagasi dibuka akan memiliki bentuk pintu yang cukup besar layaknya mobil hatchback. Untuk dugaan sementara, New BMW 3 Series GT ini akan dipersiapkan untuk China.

Hal ini diperkuat dengan panjang mobil yang tidak sama dengan sedan BMW 3 Series F30 yang sudah beredar saat ini. BMW 3 Series GT F34ini terlihat jelas memiliki wheelbase yang lebih panjang.

New BMW 3 Series GT F34

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters