Sabtu, 4 Mei 2013

Spion baru Splash, masukan dari konsumen Suzuki

City car Suzuki Splash matik tidak hanya dihadirkan karena kebutuhan mobil bertransmisi otomatis di perkotaan. Sejumlah detail pun disuguhkan sebagai tambahan baru, yang diusulkan dari konsumennya. Salah satunya adalah spion yang bisa disetel secara elektrik.

"Ada masukan dari konsumen kami terhadap Splash sebelumnya, kalau mau adjust mirror kan dari dalam, gerakin manual. Sekarang bisa dengan electric mirror adjustment," papar Davy J Tulian, 4W Sales Director of PT Suzuki Indomobil Sales.

City car ini sendiri setidaknya memiliki tujuh poin berubahan baru dari model sebelumnya. Tiga perubahan dapat dilihat pada sisi eksterior. Gril baru yang diikuti dengan pembaruan pada bumper.

Headlamp pun kini memiliki fitur multireflektor dan leveling adjuster, plus foglamp untuk membantu penerangan, terutama jika hujan badai di kota seperti Jakarta tiba-tiba datang dan menghalangi pandangan.

Masuk dalam kabin, area hiburan kini memiliki head unit baru. Sementara itu, dua perubahan lain ada pada sektor mesin. Selain pilihan transmisi otomatis, mesin K12M dari Suzuki telah dilengkapi dengan Variable Valve Timing (VVT).

All New Suzuki Splash

(kpl/why/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters