Selasa, 18 Februari 2014

Spyshot: Hyundai ix25, Rival Nissan Juke Tertangkap Kamera!

Setelah beberapa waktu lalu, Ford meluncurkan mobil SUV terbaru mereka, Ford EcoSport, sepertinya kelas SUV sebentar lagi akan semakin ramai. Pasalnya, produsen otomotif asal Korea, Hyundai, juga akan meluncurkan SUV terbaru mereka di Beijing Auto Show bulan April besok.

Penampakan SUV terbaru yang bernama Hyundai ix25 itu belum lama ini tertangkap kamera saat sedan menjalani uji coba di wilayah China. Seperti yang dilansir oleh paultan, Selasa (18/02), ix25 akan hadir dengan ukuran yang sama dengan calon rivalnya, Nissan Juke.

Hyundai Curb Concept

Walau masih rapat terbungkus kamuflase, wujud tunggangan crossover ini kemungkinan besar takkan jauh berbeda dari penampilan eksentrik dari mobil konsep Hyundai Curb yang muncul tahun 2011 lalu. Kalau dilihat baik-baik dari gambar tersebut, nampaknya ix25 ini juga memiliki sedikit kemiripan dengan Santa Fe, terutama di sektor buritan belakang.

Hyundai ix25 kabarnya hanya akan diproduksi dan dipasarkan khusus untuk konsumen di negeri Tirai Bambu, China, untuk menyaingi popularitas Ford EcoSport dan Nissan Juke di negara tersebut. Namun melihat animo masyarakat Asia dan Eropa untuk mobil berjenis SUV ini, bukan tidak mungkin Hyundai akan tergoda dengan potensi pasar tersebut.

Mari tunggu berita selanjutnya di Beijing Auto Show 2014 mendatang!

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters