Minggu, 8 Desember 2013

Spyshot: telah muncul penampakan Datsun GO sedan!

Datsun GO tidak hanya diproduksi dalam bentuknya sebagai MPV di Indonesia. Setelah resmi memperkenalkan diri dari segera memasuki pasar lokal, Datsun kini tengah meneruskan debutnya dengan melakukan uji coba untuk versi sedannya.

Datsun GO sedan

Sebuah video yang diunggah di youtube berikut menjadi bukti tersendiri akan munculnya Datsun GO versi sedan nanti. Inilah yang bakal menjadi mobil serial Datsun yang memaksimalkan performanya dengan mengadaptasi perlengkapan chassis Lada Granta.

Soal tampilan, sampi hari ini memang belum ada perwajahan resmi yang ditunjukkan oleh automaker-nya. Desain yang ada hanyalah garapan foto yang disengaja dilakukan oleh tim di dalam situs theophiluschin.com.

Sedan Lada Granta

Pada debutnya nanti, Datsun GO sedan ini akan dipasarkan di Rusia, bukan di Indonesia. Nissan sebagai produsen pengembang Datsun hanya memberikan seri MPV-nya di Indonesia yang memang cukup laris di negeri ini.

Datsun GO sedan

Pasalnya Datsun sedan ini bukan termasuk mobil murah seperti MPV Datsun Go dan menurut pihak produsen sangat cocok dipasarkan di Rusia. Secara performa, sedan ini tidak akan jauh beda dari seri Lada Granta sehingga Datsun Go sedan akan mendapatkan tenaga sebesar 106 hp dengan mesin 1.6 liter.

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters