Rabu, 11 Desember 2013

Spyshots: Penampakan Toyota Yaris facelift terekam kamera!

Toyota Yaris hingga detik ini merupakan salah satu city car yang mempunyai penggemar setia, termasuk di Indonesia. Tak hanya digemari, penjualan Yaris terbilang tinggi di kelasnya.

Beberapa waktu lalu, muncul penampakan dari sesosok mobil yang diyakini sebagai versi facelift dari Toyota Yaris tengah menjalani uji coba di fasilitas Toyota Eropa. Namun sayangnya, mobil tersebut masih tertutup rapat dengan kamuflase yang memadati penampilan luarnya.

Kali ini Yaris Facelift kembali terlihat dan berhasil terekam kamera. Memang penampilan luar masih ditutupi oleh kamuflase, namun kini paling tidak suara deru mesinnya sudah dapat terdengar.

Toyota Yaris Facelift

Menurut lansiran autoevolution, Selasa (11/12) kemungkinan Yaris facelift ini akan mengadopsi mesin turbocharger berkapasitas 1 liter dengan tenaga maksimal hingga 100 hp.

Di luar itu, bagian eksterior sepertinya bakal mendapatkan beberapa tambahan baru seperti headlight, backlight, bumper dan grille anyar. Sektor interior juga bukan tidak mungkin juga akan di upgrade oleh pihak Toyota.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters